Rio Ferdinand Ingin ke Arsenal, tapi Ditolak Arsene Wenger

RIo ferdinand menyimpan hasrat terselubung untuk bergabung dengan arsenal

Pialasports – Mantan lini pertahanan Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan fakta bahwa ia sebenarnya sempat ingin bergabung dengan Arsenal sebelum mendapatkan penolakan dari Arsene Wenger.

Seusai mempersembahkan trofi ke enam gelar Premier League dan satu Liga Champions dalam retang 12 tahun, Ferdinand akhirnya dengan tekad meninggalkan Manchester United pada tahun 2014 silam.

Saat itu, Ferdinand akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Queen Park Rangers dan bermain selama satu musim sebelum memilih untuk Pensiun.

Pengakuan Rio ferdinand

Rio Ferdinand mengakui itu lewat akun Youtube resminya, ferdinand mengungkapkan bahwa setelah hengkang dari United, ia sempat menawarkan diri ke Arsenal.

“Hal yang paling gila adalah saya berpikir untuk bergabung dengan Arsenal,” ungkap Ferdinand.

“Saya berkata, ‘ Asene mendengar saya akan meninggalkan Manchester United dan jika anda mau, saya akan datang dan mencoba membantu ruang ganti dll. Karena saya pikir anda membutuhkan bantuan itu,”

“Saya jelas akan bermain tetapi, yang lebih penting saya akan datang untuk melakukan budaya tersebut”, ungkap Ferdinand

Penolakan wenger

Saat itu Ferdinand pun mengakui bahwa manager Arsenal saat itu masih di latih oleh Arsene Wenger menolak untuk merekrut dirinya yang sudah berusia 36 tahun.

“Dia tidak menerima tawaran saya dan dia benar karena penampilan saya di QPR tidak sesuai dengan levelnya,” Ungkap Ferdinand.

“Tapi di ruang ganti, saya yakin bisa membantunya, karena dari situlah banyak budaya yang berasal.” lanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *